Suka Duka Anak Kos


Aku udah 5 tahun jadi anak kos, emmmm... bangga dan terharu banget  jadi anak kos . Etah kapan ini akan berakhir...

banyak banget hal konyol yang aku alamin selama ngekos, yang pastinya aku udah lost kontak sama mantan ibu kos dan hubungan aku sama ibu kos yang sekarang masih terjalin harmonis walaupun kadang suka ga di tegur karena telat bayar kos.hhi


Hal Konyol Pertama

Ini lucu banget aku pernah ngelilingin kampus make angkot, yah namaya masih maba. Aku ga hafal jalan dan deaerah ini bener-bener baru buat aku. So, akhirnya aku bisa pulang ke kos dengan bantuan sepupu aku, waktu itu aku blom kenal sama google maps, hallo aku berasa hidup dijaman batu.hha



Hal Konyol Kedua

Ibu kos, sungguh luar biasa ibu kos menurut aku, ya pagi-pagi ibu kos rajin, kos selalu bersih dan wangi. bdw, aku udah 6 kali pindah kos, hampir tiap tahun aku pindah kos, yah biar dapet suasana baru.hha. udah lupa juga sama nama-nama ibu kos kecuali yg terakhir karna tiap awal bulan nama si ibu selalu muncul di layar ATM. setiap kos selalu punya aturan jam pulang malam, membayar air dan listrik sesuai pemakaian dantanggal keramat. Aku suka telat bayar kos, ampe dingetin dulu ama ibu kos yah aku nyoba peruntungan kali ada ada bulan dmana si ibu lupa nagih kos.hha. aku bukan anak kos idaman.



Hal Konyol Ketiga

Perlengkapan masak yang paling aku suka adalah Rice Cooker, ini benda ajaib banget. multi fungsi... ini berguna banget diakhir bulan. aku bisa masak apa aja dengan Rice cooker. contohnya ni ya masak nasi bisa, masak aer apalagi, massak emi,masak telur pun bisa sodara-sodara. silahkan saja di coba...hhha.


Banyak banget si hal konyol lainnya yang aku lakuin selama jadi anak kos tapi semua pengalaman konyolku ini membuat akau lebih mandiri dan survive. aku pernah ngomong ke sepupu aku kalo anak kos adalah makhlu yang paling survive, jenis makhluk hidup yang sulit uintuk punah. karna survive banget, sumpah. Dengan menjadi anak kos juga aku belajar untuk berbagi cerita, suka duka tidak hanya makanan :p. Aku jadi punya  banyak sodara, kangen kalian sodara sekosan ku  T_T


Komentar